Powered By Blogger

Minggu, 15 Mei 2011

Mata kucing tertutup selaput putih

Gimana ya cara menyembuhkan mata seperti itu....???
Banyak orang yang menduga sulit untuk di sembuhkan.....
.tetapi dengan cara ini,mungkin kucing dapat sembuh....

Gejala ini merupakan bukan salah satu penyakit...melainkan

S

uatu kelainan....dengan ini saya punya kucing seperti itu saya biarin lama kelamaan akan menutup 1/2,1/4 ,...lalu saya oleskan obat mata pada manusia setiap pagi dan malam tidak ada reaksinya...dengan itu lalu saya oleskan kapas dengan air hangat setiap pagi dan sore dengan sabar.....

Mungkin ada yang mau menambahkan komentarnya silahkan....

7 komentar:

  1. bagaimana keadaan mta kucing anda sekarang ini? karena kucing saya mengalami kelainan mata seperti itu. bagaimana cara mengobatinya?

    BalasHapus
  2. Itu terkena bakteri, harus dikasih antibiotik

    BalasHapus
  3. Itu terkena bakteri, harus dikasih antibiotik

    BalasHapus
  4. Bagimana cara menghilangkan selaput pitih pada bola mata?

    BalasHapus
  5. Ini kucing saya juga selaput putih pd mata.... udah 5 hari kok gak sembuh2... kasian... hbs di tetesin cendo xitrol, sebentar aja sembuh.. hbs tu kumat lagi... sedih bgt liatnya kasian.. walau nafsu makan baik dan masih lincah...sampai skrg selaput putihnya blm kembali normal permanent. Bingung juga... blm bisa sembuh2

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kak apakah kucingnya sudah sembuh? Kucing saya jg mengalami hal yang sama

      Hapus
    2. Kak apakah kucingnya sudah sembuh? Kucing saya jg mengalami hal yang sama

      Hapus